BERITA TERKINI

6/recent/ticker-posts

Cukuran Muhammad Geo Pransisko, Putra Dari Eko Pransisko Dengan Fita Febrianti Sinaga

 Cukuran Putra Dari Fita Febrianti Sinaga dengan Eko Pransisko, Muhammad Geo Pransisko.(Foto-Foto: Ezer Twopama Manihuruk dan Moses Juneri Manihuruk).

JAMBI
-Acara Cukuran Muhammad Geo Pransisko putra pertama pasangan Fitra Febrianti Br Sinaga dengan Eko Pransisko yang berlangsung di kediaman di Jalan Lingkar Barat RT 20 Paal X, Kelurahan Kenali Asam Bawah, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi, Sabtu 14 Januari 2023 malam berjalan dengan baik. Fitra Febrianti Br Sinaga merupakan putri bungsu dari 3 bersaudara anak dari Keluarga Bp Jiaman Sinaga/ Hariyati Sumbayak. Sedangkan Eko Pransisko merupakan putra bungsu dari dua bersaudara anak dari Keluarga Bp Malaysia (Alm)/ Eli Yana.
 
Rasa bahagia tampak dirasakan oleh keluarga Bp Jiaman Sinaga/ Hariyati Sumbayak dan keluarga Bp Malaysia (Alm)/ Eli Yana. Acara Cukuran dimulai dengan Doa Syukur dari Pengurus Masjid Al Ikhlas Lorong Mesra Kenali Asam Bawah, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi. 



Juga dihibur oleh Kompangan dari warga RT 20. Keluarga Bp Jiaman Sinaga/ Hariyati Sumbayak telah menjadi Ompung yang memiliki cucu dari anak dan borunya Fita Febrianti Sinaga.

Acara Cukuran Muhammad Geo Pransisko, putra pertama Keluarga Fita Febrianti Sinaga dengan Eko Pransisko berjalan dengan Ucapan Syukur dan aiakhiri foto-foto bersama yang diabadikan Ezer Twopama Manihuruk dan Moses Juneri Manihuruk. (AsenkLeeSaragih)

Galeri Foto Cukuran Putra Dari Fita Febrianti Sinaga dengan Eko Pransisko, Muhammad Geo Pransisko, Cucu dari Bp Jiaman Sinaga/ Hariyati Sumbayak. 
Maaf Urutan Foto Dari Bawah Ke Atas.


Muhammad Geo Pransisko.

























Bp Jiaman Sinaga/ Hariyati Sumbayak 

Bp Jiaman Sinaga/ Hariyati Sumbayak 

Bp Jiaman Sinaga/ Hariyati Sumbayak 









Fita Febrianti Sinaga dengan Putranya Muhammad Geo Pransisko





























































 Cukuran Putra Dari Fita Febrianti Sinaga dengan Eko Pransisko, Muhammad Geo Pransisko, Sabtu (14/1/2023).












































Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar