BERITA TERKINI

6/recent/ticker-posts

Galeri Foto Serbi Pesta Bona Taon PPTSB Sektor II Cabang Kota Jambi

Penerima bantuan pendidikan PPTSB Cabang Kota Jambi, Sabtu (28/1/2023). (Foto: Moses JUneri Manihuruk)

Galeri Video YouTube Pesta Bona Taon PPTSB Sektor II Cabang Kota Jambi

Jambi-Partamiangan (Ibadah) Pesta Bona Taon (Awa Tahun 2023) Parsadaan Pomparan Toga Sinaga (PPTSB) Sektor II, Cabang Kota Jambi, Wilayah Provinsi Jambi yang dilaksanakan di Gedung Sopo Godang HKBP Kotabaru, Kota Jambi, Sabtu (28/1/2023) mulai Pukul 10.00 WIB berjalan sukses. Acara diawali dengan Ibadah, Renungan Firman Tuhan, Filipi 2: 2, dibawakan oleh Amang Pdt M. Sirait, S.S.Teol/Br Sinaga.

Usai ibadah dilanjutlan laporan pengurus dan panitia. Selanjutnya makan barsama. Kemudian dilanjuntak ‘manortor” yang diselingi dengan penarikan undian doorprize yang beragam hadiah.

Pesta Bona Taon PPTSB Sektor II ini dihadiri 175 KK dari sekitar 250 KK Anggota PPTSb Sektor Dua Cabang Kota Jambi. 

Pesta Bona Taon ini juga dihadiri Pengurus, Penasehat Wilayah PPTSB Provinsi Jambi dan Pengurus PPTSB Cabang Kota Jambi. Juga hadir Ketua Wilayah PPTSB Provinsi Jambi Drs Albertus Sinaga/ Br Bakara,  Ketua PPTSB Cabang Kota Jambi Ir Abdel Sinaga, Ketua Panitia Aset PPTSB Provinsi Jambi Tigor Sinaga dan Undangan lainnya.  

Pada Pesta Bona Taon PPTSB Cabang Kota Jambi juga dilaksanakan pemberian bantuan pendidikan dari Bidang Pendidikan PPTSB Cabang Kota Jambi. Diberikan kepada 9 orang anak didik dari PPTSB Sektor Dua Cabang Kota Jambi.

Selanjutnya juga menyerahkan hasil “Tortor” Pengurus Wilayah PPTSB Provinsi Jambi, Pengurus Aset PPTSB Provinsi Jambi sebesar Rp 5.882.000 dari Pengurus PPTSB Sektor Dua kepada Pengurus Aset PPTSB Provinsi Jambi.

Sukacita tampak pada pesta bona taon ini yang dimeriahkan oleh Dolphin Musik Jambi lengkap dengan lagu-lagu gembira khas Batak dan juga Pop Indonesia. Acara terakhir penarikan undian sesuai dengan daftar hadir Anggota PPTSB Sektor Dua Cabang Kota Jambi yang hadir. 

Ketua Panitia St M Sinaga/Br Silaban, Sekretaris Panitia P Tampubolon/ Br Sinaga dan Ketua PPTSB Sektor Dua M Sinaga/ Br Manik mengucapkan terimakasih kepada Panitia, Pengurus, Undangan dan Anggota PPTSB Sektor Dua atas terselenggaranya Pesta Bona Taon PPTSB Sektor Dua, Cabang Kota Jambi. (AsenkLeeSaragih) 

Galeri Foto Serbi Pesta Bona Taon PPTSB Sektor II Cabang Kota Jambi yang Dibadikan Oleh Moses Juneri Manihuruk & Ezer Twopama Manihuruk.





































































































































































Boru Sinaga Paniaranni Marga Manihuruk
































































Sambutan Kewil PPTSB Prov jambi Drs Albertus Sinaga MPd.
































































































Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar