BERITA TERKINI

6/recent/ticker-posts

ASM GKPS Tanah Kanaan (Tondang CS) Juarai Futsal J120 GKPS Resort Jambi Tahun 2023


JAMBI
-Tim Futsal GKPS Tanah Kanaan Jambi (Tondang CS) menjuarai Porseni Futsal Anak Sekolah Minggu (ASM-Remaja) J-120 GKPS Resort Jambi Tahun 2023 yang dilaksanakan di lapangan Nusa Futsal Kampung Bugis, Kota Jambi, Minggu (3/9/2023) siang. Tim Tondang CS mengalahkan Tim ASM Kotabaru FC (Moses CS) dengan skor 6: 4. Pertandingan diikuti oleh 5 Tim dari GKPS Tanah Kanaan 2 Tim dan dari GKPS Jambi 3 tim.

Perlombaan Futsal Porseni J120 GKPS Resort Jambi ini dibuka oleh Pendeta GKPS Resort Jambi Pdt Rudyard Saragih SSI Teol didampingi Panitia. Pertandingan dilakukan sistem gugur dibagi menjadi dua group dan diundi nomor peserta. 

Pertandingan  pertama menampilkan Tim ASM Kotabaru FC VS Tim ASM Paal Merah FC Plus dengan skor 10: 1 untuk kemenangan Tim Kotabaru FC.

Tim ASM Kotabaru CF terdiri dari Moses Juneri Manihuruk, Wendi, Samibel Manik, Ezer Twopama Manihuruk, Fredrik Dabukke dan Kiper Simon Linggom Purba. 

Kemudian Tim ASM Paal Merah FC Plus terdiri dari Gomos Sinaga, Gideon Purba, Valen Saragih, Hezkya Girsang, Oku Martin Saragih, Marcello Dabukke. 

Selanjutnya pertandingan kedua antara Tim ASM GKPS Tanah Kanaan (Tondang CS) VS Tim ASM GKPS Tanah Kanaan (Peru CS) yang dimenangkan oleh Tim Tondang CS. 

Pertandingan ketiga anatara Tim ASM Kotabaru FC melawan Tim ASM Efesus Plus Tesalonika yang dimenangkan oleh Tim Moses CS dengan skor 3:1. 

Selanjutnya pada pertandingan Final Juara III dan IV antara Tim ASM Efesus Plus Tesalonika VS Tim ASM Kanaan (Peru CS) dimenangkan oleh Tim ASM Efesus Plus Tesalonika (Yobel CS).   

Pertandingan yang sangat menarik yakni Final Juara I dan II anatara Tim ASM Kotabaru FC melawan Tim ASM Tanah Kanaan (Tondang CS). Babak pertama (10 menit) skor 2:1 untuk Tim Tondang CS. 

Kemudian pada babak kedua Tim Moses CS menyamakan kedudukan jadi 2 sama. Permainan begitu seru, karena Tim Moses CS ketinggalan skor 4: 2. Kemudian secara beruntun Tim Moses yang diperkuat Samibel dan Wendi itu berhasil menyamai skor 4: 4. 

Pada menit terakhir sebelum pertandingan usai, Moses cedera kram betis dan harus digantikan oleh Ezer Twopama Manihuruk. pada menit terakhir ini, Tim ASM Tondang CS menciptakan dua gol dan skor berakhir 6: 4 untuk kemenangan Tim ASM Tanah Kaaan (Tondang CS).  Pertandingan berjaan penuh seru dan kebersamaan.

Hadiah seluruh pertandingan Porseni J120 GKPS Resort Jambi (Volly, Tenis Meja, Catur, Futsal, CCA, Berpacu Doding Haleluya, Paduan Suara Gemende (Koor) akan diserahkan pada Ibadah Puncak di GKPS Tanah Kanaan Jambi, Minggu (10/9/2023). (AsenkLeesaragih)



























Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar