BERITA TERKINI

6/recent/ticker-posts

Galeri Foto Seleksi O2SN Karate SD Kecamatan Kotabaru-Jelutung-Alam Barajo Kota Jambi Tahun 2024


JAMBI, J24Seleksi Pelaksanaan Cabang Karate Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) SD Tingkat Korwil II Kota Jambi yang meliputi tiga kecamayan yakni Kecamatan Kotabaru, Alam Barajo, Jelutung dilaksanakan di Pendopo Jelutung Kota Jambi, Minggu (18/2/2024). Pelaksanaan seleksi Karate O2SN Korwil II Kota Jambi ini sempat tertunda beberapa jam karena Pengurus Olahraga FORKI Kota Jambi mempersoalkan ADRT Forki yang isinya jika ada atlet yang pindah perguruan belum 2 tahun, tidak dibolehkan ikut kejuaraan.

Sedangkan Juknis dari Kementerian Pendidikan diteruskan kepada Diknas Pendidikan Kota Jambi yang melaksanakan kegiatan O2SN Karate ini, tidak menyebutkan soal perguruan atlet yang bertanding. Pasalnya atlet membawa nama sekolah masing-masing dan tidak mempersoalkan perguruan atlet yang bertanding.

Akhirnya guru-guru dari 31 sekolah SD Korwil 3 kecamatan itu membuat surat pernyataan, jika ada atlet yang juara, jika ditemukan atlet O2SN itu pindah perguruan belum dua tahun lamanya, juara yang disandang atlet itu akan dibatalkan. 

Dengan surat peryataan dari Pengurus Forko kota Jambi ini, akhirnya pelaksanaan seleksi Karate O2SN Korwil 3 kecamatan dilaksanakan pukul 11.00 WIB, dari jadwal yang direncanakan Pukul 08.00 WIB. Pada seleksi Karate O2SN ini menampilkan Kata Putra, Kata Putri dan Kumita Putra dan Kumite Putri. (J-24-AsenkLeeSaragih)



FOTO LEBIH BANYAK KLIK LINK DI BAWAH INI 

GALERI FOTO KUMITE PUTRA DAN PUTRI



























































































































































































































































































Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar