BERITA TERKINI

6/recent/ticker-posts

Galery Fotoklip Pesta Pembangunan GKPS Simpang Rambutan Resort Jambi 2024



Tanjabar- Ibadah Pesta Ulang Tahun Ke 5 dan Pesta Pembangunan GKPS Persiapan Simpang Rambutan Resort Jambi di Lapangan GKPS P Simpang Rambutan, Sabtu (22/6/2024) berjalan dengan hikmat dan meriah. Perayaan HUT V dan Pesta Pembangunan GKPS Persiapan Simpang Rambutan tersebut dihadiri sekitar 250 orang berasal dari warga jemaat GKPS se-Resort Jambi, gereja – gereja tetangga seperti Huria Kristen Batak Protestan (HKBP), Gereja Katolik dan beberapa gereja Pentakosta. 

Ibadah dipandu Liturgis oleh Pdt Franky Doris Morinata Malau STh, Kotbah Oleh Pdt Rudyard N Saragih SSi Teol, Doding Inang Penginjil Larmawati Br Purba,  Doa Syafaat Pdt JP Tamsar STh, Musik Tim Namaposo GKPS Resort Jambi. Ibadah dihadiri Undangan dan Jemaat GKPS P Simpang Rambutan, Resort Jambi dan Undangan lainnya.  Juga hadir Pdt JP Tamsar dan Inang, Mantan GKPS Resort Jambi.


Pada kesempatan itu Wakil Bupati (Wabup) Tanjungjabung Barat (Tanjabbar), H Hairan, SH dan Istri hadiri. Panitia juga menyematkan Seperangkat Hiou Simalungun kepada Wagub dan Istri. Pesta Pembangunan Gereja Kristen Protestan Simalungun (GKPS) Persiapan Simpang Rambutan, Kecamatan Batang Asam, Kabupaten Tanjabbar, Provinsi Jambi, Minggu (23/6/2024) berjalan dengan baik.

Kemudian hadir juga beberapa orang kepala desa di Kecamatan Batang Asam dan Kecamatan Tungkal Ulu, Tanjabbar, pengurus Pemuda Pancasila dan Pemuda Batak Bersatu (PBB) Tungkal Ulu. 

Pesta ini dimeriahkan Artis Simalungun Intan Br Purba dan Kybordis Abang Saragih From Saribudolok, Simalungun. Juga ada acara manortor undangan komunitas marga dan perkumpulan organisasi serta Jemaat gereja tetangga. Pada akhir acara dibacakan hasil Pesta Sabtu-Minggu kurang lebih  Rp 123 Juta. (AsenkLeeSaragih)











Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar